Surat Cinta Positif

Diposkan oleh Unknown

Isi surat tertentu harus disesuaikan dengan tujuan kita menuliskan surat tersebut. Kita mulai saja dengan surat cinta positif. Artinya, surat cinta ini menggambarkan perasaan positif yang ada pada kita, seperti rasa saying, cinta, rindu, dukungan kita terhadap pasngan, rasa terima kasih, atau hal-hal lain.


Surat cinta rasa saying, misalnya, berisikan ungkapan kebahagiaan kita karena mempunyai pasangan sebagai orang dekat dengan kita. Ungkapan I love you untuk pasangan yang diberikan secara khusus dalam kesempatan tertentu, saat pasangan sedang berulang tahun, misalnya, bias menjadi kejutan yang menyenangkan bagi pasangan.
Sedangkan, surat semacam itu yang Anda tuliskan beberapa hari sekali dan Anda letakkan di pojok mobilnya di agi hari atau Anda masukkan ke dalam tas kerjanya bias menumbuhkan suasana amat romantic. Atau, bias surat yang berisi tentang betapa bahagiannya dirimu terhadap kebersamaan Anda berdua selama ini bias di jadikan cara yang menyentuh untuk mengakhiri suatu pertengkaran.


dikutib dari buku "KETIKA CINTA DALAM NAUNGAN ILAHI"

penerbit "garailmu"